MEMAHAMI SAKIT HATI

MEMAHAMI SAKIT HATI

Setiap orang punya masa lalunya masing-masing. 
Mereka mempunyai masa lalu yang beragam dari yang paling indah sampai yang paling buruk sekalipun. 

Harus diakui kalau ingatan atau memori yang ada pada wanita lebih kuat melekat di dalam ingatan mereka di banding para pria. Seperti luka sayatan pada tubuh, luka itu akan terasa sangat sakit sekali, namun lama kelamaan luka itu akan sembuh dan tidak akan terasa sakit lagi, AKAN TETAPI bekas luka itu akan tetap membekas di tubuh walau rasa sakitnya sudah hilang.

Demikian juga dengan kejadian yang sudah terjadi didalam kehidupan seseorang, mereka akan terus maju untuk meninggalkan masa lalunya, namun sesuatu yang pernah mereka alami dan rasakan pastilah akan menjadi bagian di dalam hidup mereka. Itu wajar saja karena semua orangpun baik wanita ataupun pria juga memiliki rasa yang sama. 

Cinta itu tidak harus memiliki, cinta itu tidak mengikat, dan cinta itu tulus apa adanya menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya masing-masing. Yang perlu di lakukan adalah menyayanginya dengan tulus jika kamu memang menyayanginya. Dan Jika ia juga memang sayang dan cinta sama kamu, maka ia juga akan dengan tulus mencintai dan menerima kamu apa adanya. 

Inilah yang dinamakan cinta penuh warna, banyak rasa dan tak akan pernah habis sepanjang masa. 

Jadi belajarlah mencintai dengan tulus tanpa mengharap kembali cintamu, maka itu akan membuka matanya untuk melihat ketulusan hatimu yang sebenarnya.

=======================
Herry Gabe

Admin Rabu, 06 Juni 2018 Cinta

Bagikan Post

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar